Jumat, 27 November 2015

Agen Bola - Inter Harus Mewaspadai Napol

Agen Bola - Inter Harus Mewaspadai Napol

 Inter Milan akan berhadapan melawan Napoli dalam giornata ke-14 Serie A 2015-2016, Selasa 1 Desember 2015 dini hari WIB.
Inter harus mewaspadai Napoli (Foto: AFP)
Agen Bola

Agen Bola

Dalam pertandingan yang nantinya dihelat di markas Napoli itu, Inter diminta ekstra waspada.
Hal ini diungkapkan langsung oleh mantan pemain Inter, Marco Materazzi. Materazzi memperkirakan, laga Nerazzurri kontra Napoli akan berlangsung sengit. Pasalnya, Partenopei diyakini akan tampil maksimal untuk merebut puncak klasemen dari Inter.


Saat ini, Napoli menakutkan. Mereka terorganisir dengan baik. Mereka akan bertanding dengan sangat baik,Mereka juga memiliki Higuain, yang kita semua tahu sebagai salah satu striker terbaik di dunia,” sambung pria yang kini berkarier sebagai pemain dan manajer klub India, Chennaiyin FC.

Dalam enam pertemuan terakhir di semua kompetisi (lima laga Serie A, satu laga Coppa Italia), Napoli memang lebih unggul dari Inter. Partenopei memenangkan tiga laga di antaranya, sedangkan sisa tiga lainnya berakhir imbang.

Itu artinya, Inter belum pernah bisa mengalahkan Napoli di enam pertemuan terbaru mereka. Melihat fakta ini, Nerazzurri jelas harus waspada, apalagi kemenangan Napoli semuanya didapat saat laga digelar di markas kebanggaannya, Stadio San Paolo.

Agen Bola - Inter Harus Mewaspadai Napol 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar