Rabu, 25 November 2015

Agen Bola - Sosok Memphis Masih Kurang Untuk Van Gaal

Agen Bola - Sosok Memphis Masih Kurang Untuk Van Gaal 

Manchester United telah memiliki Antonio Valencia, Ashley Young, Jesse Lingard, Memphis Depay, Juan Mata hingga Anthony Martial yang biasa diturunkan sebagai winger atau penyerang sayap. Namun Louis van Gaal masih belum puas dengan stok winger yang dimilikinya.
Sosok Memphis masih kurang untuk Van Gaal yang butuh penyerang sayap cepat (Foto: Reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Manajer Setan Merah itu masih ingin menambah amunisi penyerang sayap United pada bursa transfer Januari 2016 atau bursa transfer musim dingin. Kriteria pemain yang diinginkan Van Gaal, adalah penyerang sayap yang cepat.
Sosok Memphis masih kurang untuk Van Gaal yang butuh penyerang sayap cepat (Foto: Reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Saya katakan pada 1 September lalu, bahwa saya berpikir punya keseimbangan yang lebih baik dalam pemilihan kami, dan saya menduga kami lebih baik dari musim lalu. Tapi saya masih butuh keseimbangan di tim yang saya pilih,

Saya telah katakan kami butuh penyerang sayap yang cepat, untuk membawa kami ke posisi yang benar,

Sebelum beranjak ke bursa transfer, United harus terlebih dahulu menghadapi laga di depan mata melawan PSV Eindhoven di Old Trafford, pada pekan kelima penyisihan Grup B Liga Champions, yang berlangsung Kamis, 26 November 2015 dini hari WIB. United memiliki lima pemain yang masih berada di ruang perawatan.


Lima pemain kami cedera. Luke Shaw, Antonio Valencia yang telah lama cedera. Michael Carrick, lalu Ander Herrera dan Phil Jones cedera Sabtu kemarin – mereka tidak bisa bermain. Pemain lainya bisa bermain

Agen Bola - Sosok Memphis Masih Kurang Untuk Van Gaal 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar