Senin, 16 November 2015

Agen Bola - Persela Kalah Dari Persib Bandung

Agen Bola - Persela Kalah Dari Persib Bandung 

Persela Lamongan kalah 2-3 dari Persib Bandung dalam laga Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoardjo, Minggu 15 November 2015 malam.
Persela kalah menyakitkan dari Persib Bandung (Foto: M Risyal Hidayat/Antara)
Agen Bola

Agen Bola

Pelatih Didik Ludiyanto pun kecewa dengan hasil itu.Padahal dari jalannya laga, Persela sempat dua kali unggul atas Persib. Di babak pertama, Laskar Joko Tingkir sempat unggul 1-0 sebelum disamakan pemain debutan Persib Febri Hariyadi.

Di babak kedua, Persela juga unggul 2-1. Tapi Persib justru pelan-pelan bangkit dan mengubur kemenangan Persela yang sudah di depan mata.

Penyebab kekalahan skuad Persela menurut Didik adalah kurangnya konsentrasi pada menit-menit akhir babak kedua. Sehingga Persib justru memberikan hasil menyakitkan bagi Persela.

Saya minta maaf, ini sulit. Tahu sendiri lima menit terakhir terjadi dua gol akibat pemain kurang konsentrasi dan lengahnya lini belakang. Pemain lengah di menit akhir,

Berkaca dari kekalahan tersebut, Didik pun akan melakukan evaluasi. Sehingga ke depan tidak ada lagi kesalahan serupa yang bisa berakibat fatal untuk tim.Ini menyakitkan dan boleh terjadi lagi,

Agen Bola - Persela Kalah Dari Persib Bandung 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar