Minggu, 15 November 2015

Agen Bola - Ibra Tidak Fokus Bermain Di Tengah Duka Kota Paris

Agen Bola - Ibra Tidak Fokus Bermain Di Tengah Duka Kota Paris 

Timnas Swedia memenangi laga leg pertama play off kualifikasi Euro 2016 melawan Denmark, di Friends Arena, Solna, Swedia, dengan skor 2-1.
Ibra tak fokus bermain di tengah duka kota Paris (Foto: Janerik Henriksson/Reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Dua gol di laga itu diciptakan Emil Forsberg dan sepakan titik putih Zlatan Ibrahimovic, sementara satu gol Denmark dikreasikan oleh Nicolai Jorgensen.

Kapten sekaligus penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Ibrahimovic menyayangkan kegagalan timnya “membunuh” laga dengan gol tambahan, karena hasil itu masih bisa berubah dan menyimpan asa bagi Denmark di leg kedua yang akan berlangsung di Copenhagen.

Setelah unggul 2-0 kami lengah, kami lelah. Sebelumnya saya merasa bisa mencetak gol lebih banyak, tapi kami kehilangan kontrol secara perlahan. Lalu Anda kebobolan, tapi segalanya mengenai hasil. Kami menang dan itu yang dilihat,

Eks penyerang AC Milan dan Barcelona itu juga mengaku sulit fokus bermain di tengah duka yang menyelimuti Paris, akibat teror bom yang menewaskan lebih dari 120 orang. Pasalnya Ibra merupakan pemain PSG yang bermain di Paris, dan Stade de France merupakan salah satu venue yang menjadi target teror.


Saya mencoba sepenuhnya fokus bertanding, tapi itu sangat sulit dilakukan. Benar-benar tragis apa yang terjadi di sana, hal seperti ini tak seharusnya terjadi

Agen Bola - Ibra Tidak Fokus Bermain Di Tengah Duka Kota Paris 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar