Jumat, 13 November 2015

Agen Bola - Casillas Catat Clean Sheet Ke-100 Untuk Spanyol

Agen Bola - Casillas Catat Clean Sheet Ke-100 Untuk Spanyol 

Status legenda Iker Casillas dalam persepakbolaan Spanyol tak usah dibantah lagi. Terbaru, kiper FC Porto tersebut menorehkan rekor baru bersama La Furia Roja dalam partai melawan Inggris, dini hari tadi WIB.
Casillas catat clean sheet ke-100 untuk Spanyol (Foto: reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Casillas mencatatkan penampilan yang ke-165 untuk Spanyol saat kontra Inggris. Akan tetapi, bukan itu yang merupakan rekor terkini San Iker, melainkan jumlah clean cheet yang mencapai milestone 100. Dalam pertandingan di Estadio Jose Rico Perez, Spanyol menggulung Inggris dengan skor 2-0.

belum ada kiper yang mencapai clean sheet 100 di level internasional. Sejatinya, dalam pertandingan kontra Inggris Casillas juga tak menerima serangan berarti dari Raheem Sterling dan kawan-kawan.

Kini, misi Casillas adalah membawa Spanyol berjaya dalam Euro 2016 yang digelar di Prancis. Jika terus menjadi andalan Spanyol, bukan tak mungkin pemain berusia 34 tahun ini melewati rekor caps milik mantan gelandang Mesir, Ahmed Hassan, yang berjumlah 184.


Iker patut bangga, sangat bangga atas apa yang diraihnya. Jika bukan untuk kami, dia sudah melewati rekor Hassan. Tapi, juga bagus memberikan pertandingan untuk Pepe Reina, Victor Valdes, dan sekaran David de Gea


Agen Bola - Casillas Catat Clean Sheet Ke-100 Untuk Spanyol 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar