Kamis, 19 November 2015

Agen Bola - Depay Harus Lebih Semangat

Agen Bola - Depay Harus Lebih Semangat 

 Mantan gelandang Manchester United, David Beckham, meminta Memphis Depay untuk mengambil inspirasi dari nomor punggung keramat Manchester United, angka tujuh.
Depay (kanan) harus lebih semangat memakai nomor tujuh United. (Foto:AFP/Oli Scarff)
Agen Bola

Agen Bola

Nomor tujuh United selama ini dipakai oleh sederet legenda sepakbola, seperti George Best, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo dan Beckham.

Pemain 21 tahun itu mendapat kehormatan mengenakan nomor istimewa tersebut setelah diboyong Setan Merah musim ini. Pemain Timnas Belanda itu ditransfer dari PSV Eindhoven dengan mahar 27,9 juta poundsterling atau sekira Rp586 miliar.

Depay mengalami masa yang kurang baik di bawah era Louis van Gaal, ditambah dengan kehadiran bintang muda lainnya Anthony Martial. Seperti diketahui, LvG – sapaan akrab Van Gaal – lebih suka menurunkan Martial ketimbang Depay.

Namun, menyusul cedera yang tengah dialami Martial, Depay dipersiapkan untuk kembali ke starting line-up saat menghadapi Watford, Sabtu 21 November 2015. Dan Beckham mendesak agar Depay memanfaatkan keberuntungan dari nomor tujuh.

“Saya tidak melihat itu (nomor punggung tujuh) sebagai intimidasi, saya melihatnya sebagai kehormatan. Saat Anda mendapatkan seragam nomor tujuh, tidak peduli siapa yang mengenakannya atau apa yang sudah dicapai oleh pemain di masa lalu,

Agen Bola - Depay Harus Lebih Semangat 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar