Selasa, 09 Februari 2016

Agen Bola Online - Rencana Logo Premier League

Agen Bola Online - Rencana Logo Premier League

Pihak Premier League mengeluarkan kebijakan baru untuk musim 2016-2017. Beberapa kebijakan tersebut dilakukan oleh pihak manajemen untuk merubah citra dari Premier League dalam urusan bisnis.
Rencana Logo Premier League (Foto: Sky Sports)
Agen Bola Online

Agen Bola Online Terpercaya

Hal pertama yang diubah dari Premier League musim mendatang adalah masalah logo. Pihak manajemen Premier League menegaskan akan mengganti logo yang sekarang dengan gambar singa menginjak bola dan menggunakan mahkota. Pada desain yang terbaru, singa tersebut hanya akan terlihat bagian kepalanya saja.

Selain masalah logo, pihak Premier League juga memutuskan untuk menghilangkan nama sponsor dalam nama liga. Sebagai informasi, saat ini nama kompetisi tertinggi di negeri Ratu Elizabeth tersebut adalah Barclays Premier League.

Mulai musim mendatang kami akan menghilangkan nama sponsor dan liga ini hanya akan diketahui sebagai Premier League. Itu dilakukan untuk meningkatkan citra dari organisasi dan kompetisi ini,ujar Rochard Masters selaku manajer direktur dari Premier League


Kami sangat senang dengan hasil yang baru: sebuah identitas yang sangat modern dan fleksibel. Kami akan memberitahu beberapa perubahan lebih detil dalam beberapa bulan mendatang,” tandasnya.

Agen Bola Online - Rencana Logo Premier League 

Posted By : liga855q77.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar