Minggu, 21 Februari 2016

Agen Bola Online - Chelsea Mengobati Luka Akibat Kekalahan Dari PSG

Agen Bola Online - Chelsea Mengobati Luka Akibat Kekalahan Dari PSG

Guus Hiddink mengecam perilaku sejumlah fans Chelsea yang melakukan pelemparan benda ke para pemain Manchester City di laga FA Cup.
Guus Hiddink (Foto: Reuters)
Agen Bola Online

Agen Bola OnlineTerbesar

Dia menyatakan fans seperti itu seharusnya tidak pantas datang ke stadion.Chelsea mengobati luka akibat kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions pekan lalu dengan kemenangan telak 5-1 atas City. Kemenangan atas skuad belia The Citizens membuat The Blues memastikan satu tiket perempatfinal dan akan melawan Everton.

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, terjadi insiden pelemparan benda terhadap saat para pemain City yang sedang merayakan gol David Faupala. Wasit Andre Marriner pun memungut tiga benda yang salah satunya adalah koin.

Ada beberapa koin yang dilempar kepada para pemain City yang sedang melakukan perayaan gol. Saya sangat mengutuk tindakan itu. Orang-orang yang melempar benda ke dalam lapangan seharusnya tidak boleh ke stadion,


Setelah pernyataan Hiddink, juru bicara Chelsea mengatakan bahwa klub akan menindak secara hukum siapa pun yang melakukan pelemparan itu. Pada akhir pekan lalu, gelandang West Bromwich Albion, Chris Brunt, terkena lemparan koin pada pipi kirinya di laga kontra Reading.


Agen Bola Online - Chelsea Mengobati Luka Akibat Kekalahan Dari PSG 

Posted By : liga855q77.blogspot.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar