Selasa, 23 Februari 2016

Agen Bola Online - Busquets Senang Barca Mengalahkan Arsenal

Agen Bola Online - Busquets Senang Barca Mengalahkan Arsenal

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, senang bukan kepalang timnya berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 di Emirates Stadium
Busquets senang Barca mengalahkan Arsenal. (Foto: REUTERS/Toby Melville)
Agen Bola Online

Agen Bola Online Terbesar

dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Pemain berusia 27 tahun menilai kemangan itu merupakan modal besar jelang gantian menjamu Arsenal

Pada laga kontra The Gunners –julukan Arsenal– dini hari tadi, Barca sempat kesulitan di babak pertama. Luis Suarez dan kawan-kawan gagal melepaskan tembakan tepat sasaran pada paruh pertama.

Setelah mendapat instruksi dari pelatih Luis Enrique pada jeda babak pertama, permainan Blaugrana –julukan Barcelona– jauh lebih membaik. Tercatat empat shot on target berhasil dilepaskan dan dua di antaranya berhasil berbuah gol yang dikemas Lionel Messi pada menit 71 dan 83.

Kami memulai pertandingan dengan tidak baik. Namun, pada babak kedua kami bermain jauh lebih baik. Ini merupakan hasil baik untuk menatap leg kedua. Saya bangga dengan reaksi tim yang bermain luar biasa setelah babak pertama,


Di leg kedua nanti, Barca hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke perempatfinal. Bahkan Los Azulgrana masih lolos ke fase berikutnya asal tidak kalah lebih dari selisih dua gol.

Agen Bola Online - Busquets Senang Barca Mengalahkan Arsenal 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar