Kamis, 11 Februari 2016

Agen Bola Online - Lionel Messi Kembali Dengan Cepat

Agen Bola Online - Lionel Messi Kembali Dengan Cepat

Sebelumnya kapten Timnas Argentina tersebut diberitakan menderita batu ginjal.Penyakit tersebut membuat Messi harus aben pada pertandingan leg kedua Copa del Rey kontra Valencia.
Lionel Messi (Foto: AFP)
Agen Bola Online

Agen Bola Online Terbesar

Pada pertandingant tersebut Ter Stegen dan kawan-kawan puas bermain 1-1. Meski bermain imbang, mereka tetap lolos ke babak final karena unggul agregrat 8-1.
Messi telah kembali berlatih di Barcelona pada latihan rutin yang dilakukan Kamis, 11 Februari 2016. Namun belum ada tanggapan dari pelatih Barca, Luis Enrique mengenai kondisi Messi sebenarnya.

Sementara itu, menurut Marca, Messi diisukan sudah siap untuk membela Barcelona di ajang La Liga untuk menghadapi Celta Vigo. Vigo memang bukan lawan yang mudah untuk Barcelona. Mereka menjadi satu dari dua tim yang mampu mengalahkan Barca musim ini.


Saat ini Barcelona yang akan bertindak sebagai tuan rumah berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 54 poin. Mereka berhasil meraih 17 kemenangan dan tiga hasil imbang dari 22 pertandingan. Sementara bagi Vigo, mereka harus puas di posisi tujuh dengan catatan 35 poin yang mereka dapatkan dari 10 kemenangan dan lima kali hasil imbang.

Agen Bola Online - Lionel Messi Kembali Dengan Cepat 

Posted By : liga855q77.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar