Senin, 29 Februari 2016

Agen Bola Online - Dann Diincar Chelsea

Agen Bola Online - Dann Diincar Chelsea

Antonio Conte diyakini akan menjadi manajer Chelsea per musim 2016-2017. Bahkan allenatore berusia 46 tahun tersebut dilaporkan telah menyodorkan
Dann (kiri) diincar Chelsea. (Foto: REUTERS/Andrew Couldridge)
Agen Bola Online

Agen Bola Online Terbesar

beberapa pemain ke manajemen Chelsea untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2016.
Awalnya, Conte menginginkan Chelsea untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di Juventus yakni Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Namun, kontrak panjang yang dimiliki Bonucci dan Chiellini membuat Chelsea kesulitan mendapatkan dua bek Timnas Italia tersebut.

Karena itu, Conte memberi pemain alternatif kepada manajemen The Blues. mantan pelatih Siena tersebut berharap Chelsea dapat memboyong bek Crystal Palace, Scott Dann.

Conte kepincut dengan performa pemain yang terang-terangan mengidolai Liverpool tersebut. Bersama The Eagles musim ini, pemain berusia 31 tahun itu tak hanya tangguh dalam mengawal jantung pertahanan.


Mantan pemain Blackburn Rovers itu cukup tajam dengan raihan lima gol dan satu assist dari 26 pertandingan Premier League. Hal itu berarti, jika berhasil didatangkan, Dann akan diplot sebagai pengganti John Terry yang hengkang dari Chelsea pada akhir musim 2015-2016.

Agen Bola Online - Dann Diincar Chelsea 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar