Rabu, 24 Februari 2016

Agen Bola Online - Messi Tetap Mewaspadai Arsenal

Agen Bola Online - Messi Tetap Mewaspadai Arsenal

Barcelona berhasil memenangi laga pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Arsenal pada . Klub asuhan Enrique menang 2-0 lewat gol yang dilesakkan Lionel Messi pada menit 71 dan 83.
Messi tetap mewaspadai Arsenal. (Foto: REUTERS/Toby Melville)
Agen Bola Online

Agen Bola Online Terbesar

Meski unggul 2-0 di leg pertama dan akan memainkan laga kandang pada partai kedua tak membuat La Pulga –julukan Messi– jemawa. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengimbau rekan-rekannya tetap fokus mengingat bukan tak mungkin The Gunners –julukan Arsenal– akan membuat kejutan.

Ketika berhadapan dengan Arsenal di leg pertama, klub asuhan Arsene Wenger beberapa kali membuat peluang emas. Beberapa di antaranya lewat sundulan Olivier Giroud dan tendangan jarak dekat Alex Oxlade-Chamberlain.

Karena itu, Messi pantas memasang kewaspadaan ekstra tinggi. Apalagi Arsenal ingin menghapus tren buruk yang tak pernah melaju ke fase perempatfinal Liga Champions dalam lima musim terakhir.

Pertandingan yang sulit, kami menghadapi tim kuat dan kami harus bekerja keras untuk meraih hasil ini (kemenangan). Leg kedua tidak akan berjalan mudah. Karena itu, kami harus bermain untuk menang,

Agen Bola Online - Messi Tetap Mewaspadai Arsenal 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar