Senin, 08 Februari 2016

Agen Bola Online - Chelsea Ingin Mempertahankan Christensen

Agen Bola Online - Chelsea Ingin Mempertahankan Christensen

Kapten Chelsea sekaligus palang pintu andalan, John Terry, resmi meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim 2015-2016.
Chelsea ingin mempertahankan Christensen. (Foto: AFP/Jonas Guttler)
Agen Bola Online

Agen Bola Online

Untuk menggantikan peran pemain berusia 35 tahun tersebut, The Blues telah menggaet Matt Miazga dari New York Red Bulls.

Namun, mendatangkan Miazga saja tidak cukup. Manajemen London Biru juga tengah berjuang mempertahankan bek mereka, Andreas Christensen dari godaan Borussia Moenchengladbach.

bek berpaspor Denmark itu tengah dipinjamkan Chelsea ke Gladbach sejak musim panas 2015. Selama menjalani masa peminjaman, pemain berusia 19 tahun tersebut tampil apik.

Bersama Die Fohlen musim ini, Christensen telah mengemas dua gol dan satu assist dari 25 penampilan. Statistik itu membuat pelatih Andre Schubert berniat memermanenkan statusnya pada musim panas mendatang.


Akan tetapi, melihat potensi yang dapat ditunjukkan, Chelsea ogah melepas pemain berjuluk The Next Terry tersebut. Bahkan demi menarik perhatian pemegang dua caps bersama Timnas Denmark itu, London Biru siap menyiapkan kontrak jangka panjang.

Agen Bola Online - Chelsea Ingin Mempertahankan Christensen 

Posted By : liga855q77.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar