Minggu, 14 Februari 2016

Agen Bola Online - Ancelotti Menyaksikan Langsung Laga Arsenal vs Leicester

Agen Bola Online - Ancelotti Menyaksikan Langsung Laga Arsenal vs Leicester

Carlo Ancelotti sudah pasti menangani Bayern Munich per musim 2016–2017. Namun, kepastian itu tak membuat allenatore berusia 56 tahun tersebut langsung menetap di Munich dan meninggalkan rumahnya di Kota London, Inggris.
Ancelotti menyaksikan langsung laga Arsenal vs Leicester. (Foto: MrAncelotti)
Agen Bola Online 

Agen Bola Online Terbesar

Hal itu terlihat ketika Arsenal menjamu Leicester City di laga pekan ke-26 Premier League 2015–2016 pada Minggu 14 Februari malam WIB. Don Carletto terlihat menyaksikan laga langsung di Emirates Stadium, arena digelarnya pertandingan.

Pertandingan yang luar biasa di Emirates Stadium. @Arsenal vs @LCFC #premierleague,cuit Ancelotti di akun Twitter resminya @MrAncelotti.

Bukan tak mungkin, ada maksud terselubung di balik kehadiran mantan pelatih Real Madrid tersebut. Sebab dengan kepastiannya melatih Bayern, otomatis Ancelotti akan disodorkan uang oleh manajemen Die Roten untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas 2016.


Nama seperti Jamie Vardy dan Riyad Mahrez yang merupakan bintang The Foxes –julukan Leicester– mungkin diboyong Ancelotti ke Allianz Arena. Vardy dan Mahrez diproyeksikan untuk menggantikan Robert Lewandowski serta Arjen Robben yang dilaporkan bakal dibawa Josep Guardiola ke Manchester City.


Agen Bola Online - Ancelotti Menyaksikan Langsung Laga Arsenal vs Leicester 

Posted By : liga855q77.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar