Rabu, 16 September 2015

Agen Bola - Wenger Tidak Senang Dengan Giroud

Agen Bola - Wenger Tidak Senang Dengan Giroud

Arsene Wenger kecewa di Olivier Giroud untuk menunjukkan perbedaan pendapat untuk mendapatkan yang pertama dari dua pemesanan dalam kerugian mereka ke Dinamo Zagreb.
Agen Bola

Agen Bola

Arsene Wenger mengkritik Olivier Giroud setelah internasional Prancis itu diberi kartu merah di kekalahan 2-1 Arsenal untuk Dinamo Zagreb di Liga Champions Grup F.Giroud menerima dua kartu kuning di babak pertama di Zagreb setelah membuang sejumlah peluang emas untuk memberikan Arsenal memimpin awal.

Hati-hati pertamanya datang untuk perbedaan pendapat setelah ia telah diputuskan untuk memiliki mengotori Domagoj Antolic, sedangkan yang kedua itu mengacungkan untuk mengayunkan kakinya di Ivo Pinto sebelum istirahat.

Wenger merasa striker nya sudah malang menerima dua pemesanan untuk insiden, tapi kebobolan Giroud harus dikendalikan emosinya lebih baik untuk menghindari hati-hati pertama.

The kuning pertama untuk Olivier Giroud adalah pelanggaran untuk kami dan yang kedua adalah kecelakaan.Yang pertama ia beruntung, tapi ia seharusnya tidak protes sama sekali.Mereka [Dinamo] berhasil lolos dengan pelanggaran yang jelas berkali-kali.
Tapi kita harus mengambil di dagu.

Meski kalah Wenger tetap yakin timnya bisa mengubah nasib mereka dalam kelompok, dan menantang Bayern Munich untuk posisi teratas.Dia menambahkan Ini bukan cara kita ingin memulai kompetisi Kami sedikit beruntung Kami menghadapi tim Zagreb yang berkomitmen...

Kami berikan itu semua sampai akhir tapi sayangnya tidak bisa kembali.Tapi kami punya cukup game untuk datang kembali. Kami fokus untuk memenangkan pertandingan kandang berikutnya kami dan saya yakin kami bisa mengalahkan Zagreb di rumah.

Agen Bola - Wenger Tidak Senang Dengan Giroud 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar