Minggu, 27 September 2015

Agen Bola - City bisa memenangi Liga Champions

Agen Bola - City bisa memenangi Liga Champions

Meski menderita kekalahan di tiga dari empat laga terakhir nyatanya tak membuat pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, berkecil hati akan peluang timnya musim ini.
City bisa memenangi Liga Champions. (Foto: REUTERS/Eddie Keogh)
Agen Bola

Agen Bola

Bahkan pelatih berpaspor Cile itu optimistis The Citizens bisa memenangi Liga Champions.
Liga Champions merupakan ajang baru bagi tim yang bermarkas di Etihad Stadium. Dari empat edisi terakhir Sergio Aguero dan kawan-kawan tampil di kompetisi paling elite antarklub Eropa itu, lolos ke 16 besar adalah pencapaian terbaik mereka.

Bahkan di musim ini Manchester Biru harus berjuang lolos dari grup yang dianggap paling kompetitif. Sebab, mereka tergabung di grup D bersama tim kuat macam Juventus, Sevilla dan Borussia Moenchengladbach.

Di matchday pertama yang berlangsung dua pekan lalu, City harus puas dikalahkan Juventus di kandangnya sendiri dengan skor 1-2. Namun, hasil minor itu nyatanya tak membuat Pellegrini pesimistis akan peluang timnya, sebab masih ada lima pertandingan yang bisa dimenangkan.

Kami merupakan tim muda jika dibandingkan dengan Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich atau Juventus. Kami merupakan tim muda jika dibandingkan tim-tim yang sukses meraih trofi Liga Champions dalalm 10 musim terakhir,


Tim kami baru tampil di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir dan mengalami perkembangan di setiap musimnya. Hal itu penting karena membuat kami berpotensi memenangkan Liga Champions

Agen Bola - City bisa memenangi Liga Champions 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar