Minggu, 06 September 2015

Agen Bola - Van Gaal Kembali Dikritik

Agen Bola - Van Gaal Kembali Dikritik

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, seakan tak pernah lepas dari kritikan. Kali ini muncul dari legenda Arsenal, Paul Merson, yang mengatakan bahwa LvG –sapaan akrab Van Gaal– merupakan pelatih hebat, namun sering mematikan karier pemain sepakbola.
Agen Bola

Agen Bola

Van Gaal mungkin merupakan pelatih hebat, namun ia kerap mematikan karier pemain sepakbola. Anda bisa menjadi pelatih terhebat di dunia. Namun, jika Anda tak memiliki kemampuan mengatur anak asuh Anda, itu akan menjadi masalah,

Merson yang kini menjadi pandit di Sky Sports justru memuji gaya kepelatihan mantan arsitek The Red Devils, Sir Alex Ferguson. Meski sering keras kepada pemain asuhannya, Fergie –sapaan akrab Ferguson– dikenal sebagai pelatih yang dekat kepada pemain-pemainnya.

Anda takkan bisa menjadi pelatih hebat jika Anda tak tahu caranya mengatasi pemain. Sir Alex Ferguson adalah contoh terbaik. Ia bisa bersikap keras, namun ia juga bisa berlaku hangat ketika memang dibutuhkan,” urainya.

Bukan hanya di United saja sang meneer sering mematikan karier pemain. Ketika melatih Barcelona dan Bayern Munich, pelatih berusia 64 tahun juga melakukan hal yang sama. Ia menyia-nyiakan potensi yang dimiliki Angel Di Maria, Robin van Persie, Victor Valdes, dan yang terbaru David de Gea di United.

Sementara saat di Barcelona ada nama-nama seperti Hristo Stoichkov dan Juan Roman Riquelme serta Bayern: Mark Van Bommel dan Luca Toni. Jika tak segera mengubah gaya pendekatannya, bukan tak mungkin ia akan dikenang sebagai pelatih yang suka menghambat karier pesepakbola dunia.


Agen Bola - Van Gaal Kembali Dikritik 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar