Kamis, 10 September 2015

Agen Bola - Manchester Menang Melawan Liverpool Adalah Hal Yang Special

Agen Bola - Manchester Menang Melawan Liverpool Adalah Hal Yang Special

Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs, mengemukakan pendapatnya jelang laga kontra Liverpool,
Agen Bola

Agen Bola

Mantan winger Setan Merah optimis Wayne Rooney dan kawan-kawan bisa mendapatkan hasil sempurna.

Laga yang akan digelar di Old Trafford tersebut bisa menjadi momentum kebangkitan untuk kedua tim. Tuan rumah jelas tak ingin mengulangi hasil minor ketika melawan Swansea City. Sementara Liverpool ingin menyudahi rekor buruk atas sang rival yakni tiga kekalahan beruntun di tiga pertemuan terakhir.


“Pertandingan melawan Liverpool adalah waktu yang tepat untuk bangkit setelah laga internasional. Old Trafford luar biasa jelang kick off Laga keduanya memang selalu diselimuti oleh atmosfer rivalitas yang luar biasa. Pasalnya, kedua tim sudah bersaing sebelum Premier League digulirkan pada 1992. Hal itu bisa dilihat dari capaian gelar juara mereka yang berselisih tipis. Setan Merah mengumpulkan 20 trofi, sementara Liverpool 18.

Semua pemain siap menghadapi pertandingan tersebut dan saya yakin para fans juga. Melawan Liverpool selalu menjadi pertandingan yang spesial. Lebih spesial lagi jika Anda memenangkannya. Kami sudah tak sabar,” papar Giggs.

Terakhir kali Giggs merumput melawan Merseyside Merah di ajang Premier League yakni pada 26 September 2013. Saat itu, pertandingan yang dihelat di Teater Impian berakhir dengan kemenangan Manchester Merah dengan skor tipis 1-0.

Agen Bola - Manchester Menang Melawan Liverpool Adalah Hal Yang Special 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar