Kamis, 24 September 2015

Agen Bola - Rugani Diincar Arsenal

Agen Bola - Rugani Diincar Arsenal

Cedera dan tak konsisten adalah dua hal yang kerap menghiasi personel lini belakang Arsenal. Untuk memperbaiki permasalahan tersebut, The Gunners berencana mendatangkan bek yang sempat diincar pada bursa transfer musim panas lalu.
Rugani (biru) diincar Arsenal. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)
Agen Bola

Agen Bola

Tim Meriam London berupaya mendatangkan bek muda Juventus, Daniele Rugani, pada bursa transfer musim dingin 2016. Bahkan, dana 13 juta pounds atau sekira Rp290 miliar siap dikucurkan untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu ke Emirates Stadium.

Rugani sendiri dikenal sebagai salah pemain belakang bertalenta yang dimiliki Italia. Karena itu, Bianconeri –julukan Juve– tak mau kehilangan salah satu pemain berpotensinya tersebut dan menggaetnya dari Empoli pada musim dingin 2015.

Namun, ia tak langsung memperkuat Juve setelah dibeli dari Empoli. Sang pemain andalan Timnas Italia U-21 lebih dulu dimatangkan di Empoli dan baru resmi bergabung dengan Gianluigi Buffon dan kawan-kawan pada musim panas 2015.

Banyaknya pemain belakang berkelas di tubuh Juve semisal Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, hingga Martin Caceres membuat Rugani tak mampu menembus starter tim asuhan Massimiliano Allegri. Padahal, Rugani berkeinginan tampil reguler agar dipanggil pelatih Antonio Conte untuk membela Italia di Euro 2016.

Karena itu, opsi pindah bukan tak mungkin bakal dibuatnya pada Januari 2016. Tentu tujuannya dapat bermain reguler seperti yang dialaminya saat memperkuat Azzurri –julukan Empoli.

Agen Bola - Rugani Diincar Arsenal 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar