Kamis, 10 September 2015

Agen Bola - Julian Draxler Tidak Jadi Ke Juve

Agen Bola - Julian Draxler Tidak Jadi Ke Juve

Julian Draxler sebenarnya ingin sekali pindah ke Juventus dalam bursa transfer musim panas 2015, tapi sang gelandang justru merapat ke VfL Wolfsburg.
Agen Bola

Agen Bola

Hal tersebut disampaikan oleh General Manager Schalke 04, Horst Heldt.Ditinggal dua gelandang penting yakni Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, Juventus gencar memburu bintang pengganti, salah satunya Draxler. Beberapa kali mengajukan proposal penawaran, tapi uang yang disodorkan Bianconeri tak pernah memenuhi keinginan Schalke.

Alhasil, Draxler dilego Schalke ke Wolfsburg yang juga ditinggal pemain bintangnya yakni Kevin De Bruyne ke Manchester City. Akan tetapi, Heldt menegaskan saat itu pemain berusia 21 tahun tersebut menaruh Juventus dalam prioritas utama sebagai klub baru.


Saya pikir Julian memiliki harapan tinggi bahwa kepindahan ke Juventus akan terlaksana. Tapi, ketertarikan mereka (Juventus) tidak pernah serius. Fan Juve dan media selalu menginginkan transfer menjadi kenyataan Wolfsburg mengirim penawarannya dua hari sebelum deadline bursa transfer. Buat kami, hanya masuk akal bekerja sama dengan pemain yang ingin membela Schalke karena adanya sebuah keyakinan



Agen Bola - Julian Draxler Tidak Jadi Ke Juve 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar