Sabtu, 12 September 2015

Agen Bola - Dua Petinju Ingin Memukul Suarez Dan Rooney

Agen Bola - Dua Petinju Ingin Memukul Suarez Dan Rooney

Partai North West Derby yang mempertemukan Manchester United dan Liverpool,  di Old Trafford memang tengah menjadi topik hangat.
Agen Bola

Agen Bola

Dua petinju ternama Inggris, Anthony Crolla dan Callum Smith, pun tak ingin ketinggalan euforia jelang partai klasik ini.


Sebagai informasi, Crolla yang saat ini memegang sabuk juara kelas ringan WBO Interkontinental merupakan fans The Red Devils. Sementara itu, Smith yang merupakan mantan juara kelas menengah WBC adalah penggemar setia The Reds.
saat di tanya siapa pemain atau eks pemain dari kedua klub yang ingin dijadikan lawan tinju, keduanya pun menjawab Luis Suarez dan Wayne Rooney.

Menurut Crolla dan Smith, El Pistolero serta The White Pele adalah lawan yang sebanding.Tanpa keraguan, pilihan saya akan jatuh kepada (Luis) Suarez. Siapa yang suka dengan kelakuannya? Tidak ada yang meragukan kemampuannya dan mungkin dia saat ini telah menjadi pribadi yang lebih baik. Tapi, kelakuannya saat masih di Liverpool sangatlah buruk," papar Anthony tentang penyerang yang kini membela Barcelona tersebut.

Tak mau kalah dengan rekan seprofesinya, Callum juga langsung memberikan jawabannya. "Saya tahu Wayne Rooney sangat suka olahraga tinju. Dia sepertinya akan jadi lawan yang pantas bagi saya. Dia terlihat kuat. Dia kerap mencetak gol ke gawang kami (Liverpool) saat derby di Anfield maupun Old Trafford, karena itu saya ingin menghajarnya,

Agen Bola - Dua Petinju Ingin Memukul Suarez Dan Rooney 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar