Sabtu, 12 September 2015

Agen Bola - Trio MSN berselebrasi usai membobol gawang Atletico

Agen Bola - Trio MSN berselebrasi usai membobol gawang Atletico 

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, membeberkan faktor yang membuat klub asuhannya takluk dari Barcelona dini hari tadi.
Agen Bola

Agen Bola

Pria berkebangsaan Argentina itu menilai bahwa faktor Lionel Messi menjadi pembeda pada laga tersebut.

Leo (Messi) merupakan seorang yang menjadi penentu di atas lapangan. Dia digunakan untuk memulai ataupun memberhentikan jalannya sebuah pertandingan,

Akan sangat menyenangkan jika Anda memiliki pemain seperti Leo di dalam skuad Anda. Sebab, hal itu membuat peluang tim Anda memenangi pertandingan menjadi lebih besar,” lanjut pelatih berusia 45 tahun itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, dini hari WIB itu, Barca memang sukses mempermalukan Atletico dengan skor akhir 2-1. Adalah sepasang gol dari Neymar Jr dan Messi yang sukses memastikan tiga poin untuk Blaugrana.


Sedangkan satu gol yang diraih Los Rojiblancos hadir melalui aksi dari Fernando Torres saat laga memasuki menit 55. Raihan positif Barca tersebut membuat mereka kokoh di puncak tabel klasemen sementara La Liga 2015-2016 dengan raihan sembilan poin dari tiga laga yang sudah dilalui.


Agen Bola - Trio MSN berselebrasi usai membobol gawang Atletico 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar