Rabu, 29 April 2015

Agen Bola - Pastore Lebih Baik Daripada Ibrahimovic Di Musim Ini

Agen Bola

Pastore Lebih Baik Daripada Ibrahimovic Di Musim Ini

Brasil mengatakan gelandang telah liga menonjol pemain di 2014-15 - tetapi bersemangat untuk menyambut kembali bintang Swedia melawan Nantes


Javier Pastore telah lebih baik dari Zlatan Ibrahimovic musim ini, menurut kapten Paris Saint-Germain Thiago Silva.


25 tahun telah mencetak lima gol dan mencetak 13 assist dalam 30 pertandingan Ligue 1, membantu juara untuk mempertahankan kecepatan mereka di atas meja bersama Lyon.

Dan Thiago Silva percaya Argentina telah menjadi bintang menonjol dari atas penerbangan Perancis di 2014-15 - bahkan lebih baik daripada rekan setimnya Ibrahimovic atau pencetak gol terbanyak Alexandre Lacazette.Pastore telah memiliki musim terbaiknya dengan PSG. Dia pemain terbaik di kejuaraan. Bagi saya, bahkan lebih baik daripada Lacazette, "kata pemain internasional Brasil Le Parisien.Look pada jumlah assist yang ia punya. Dia adalah orang yang paling penting di PSG. Bahkan lebih dari Zlatan? Ya, karena Pastore yang memberi Zlatan yang bola! 

PSG melihat dari Metz 3-1 pada Selasa untuk mempertahankan keunggulan tiga poin mereka atas Lyon di puncak Ligue 1 meja dan sementara Thiago Silva sangat senang dengan tampilan tanpa adanya Ibrahimovic, ia melihat ke depan untuk kembali Swedia itu dari suspensi terhadap Nantes.
Kami layak memenangkan pertandingan, Bahkan tanpa Zlatan, kami mencetak tiga gol. Aku benar-benar merasa semuanya berjalan dengan baik.Saya sangat yakin menjelang Nantes pada hari Minggu. Plus kita harus Zlatan dengan kami. Itu berarti kami bisa mencetak gol lebih banyak lagi


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar