Rabu, 22 April 2015

Agen Bola - Martinez Senang Kembali Ke Pelatihan Dengan Bayern

Agen Bola

Martinez Senang Kembali Ke Pelatihan Dengan Bayern

Gelandang Bayern Munich Javi Martinez menargetkan kembali beraksi tim pertama musim ini setelah ia kembali berlatih penuh pada hari Rabu untuk pertama kalinya sejak pecah ligamen cruciatum pada bulan Agustus.


Mantan gelandang Athletic Bilbao mengalami cedera lutut kirinya saat kekalahan DFL-Supercup ke Borussia Dortmund.


Namun, setelah operasi dan program rehabilitasi yang panjang, pembalap Spanyol yang dilatih pada hari Rabu dan berharap menampilkan sebelum akhir musim.Ini hanya fantastis, aku gembira, pemain berusia 26 tahun situs resmi Bayern.

Ini hanya langkah pertama. Aku tahu aku punya banyak pekerjaan di depan saya belum.
Rekan-rekan yang bersorak dan bertepuk tangan untuk saya. Saya kira mereka semua senang bagi saya. Saya harap saya bisa mengambil beberapa menit waktu bermain segera. 

Martinez tiba di Allianz Arena pada tahun 2012 dan merupakan bagian dari sisi treble pemenang Jupp Heynckes 'di musim debutnya.Kehormatan lanjut diikuti di bawah Pep Guardiola musim lalu, termasuk gelar Bundesliga dan DFB Pokal.


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar