Selasa, 28 April 2015

Agen Bola - Kiper Juventus Marah Dengan Kinerja Terbaru Carrarese

Agen Bola

Kiper Juventus Marah Dengan Kinerja Terbaru Carrarese 

Gianluigi Buffon telah mengirimkan Carrarese, tim yang memiliki, ke sebuah kamp pelatihan sebagai hukuman menyusul kekalahan terbaru mereka.


Kiper Juventus membeli saham utama di Italia sisi tingkat ketiga, kampung halaman dan masa klubnya, pada tahun 2012, awalnya menjadi pemegang saham di 2010.


Carrarese duduk kesepuluh di Lega Pro B, empat poin di atas tempat degradasi playoff setelah kalah Minggu rumah bentrokan 2-1 untuk SPAL.

Dan Buffon bereaksi dengan marah hasilnya, mengirim mereka ke kamp pelatihan sampai pertandingan berikutnya mereka dengan Citta di Pontedera, Sabtu.

Dengan kekalahan hari Minggu kami telah serius merusak pekerjaan baik yang telah kita lakukan sejauh ini dan mengancam untuk merusak pekerjaan baik yang telah dilakukan pada bulan-bulan pertama musim ini, "katanya dalam sebuah pernyataan.

Aku menyuarakan semua kekecewaan saya untuk general manager Sandro Turotti itulah sebabnya saya telah sepenuhnya mendukung keputusan klub untuk memimpin tim ke sebuah kamp pelatihan dari Rabu dan setidaknya sampai pertandingan berikutnya dari kejuaraan.
Saya berharap bahwa tim, pelatih dan klub dapat menemukan - berkat kamp pelatihan itu sendiri - konsentrasi yang diperlukan untuk mencapai hasil terbaik di laga tersisa musim ini.

Saya selalu pribadi berkomitmen untuk Carrarese dan tidak hanya dalam hal gambar saya.
Ini adalah waktu untuk mempertimbangkan segala sesuatu dan menemukan kekompakan dan kemarahan untuk keluar dari kesulitan yang kita menemukan diri kita.
Saya berharap, akhirnya, bahwa penggemar memahami situasi dan terus menunjukkan dukungan mereka kepada tim.


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar