Sabtu, 25 April 2015

Agen Bola - Bos Belanda Percaya Black Cats akan Tetap Di Premiere

Agen Bola 

Bos Belanda Percaya Black Cats akan Tetap Di Premiere

Meskipun League  timnya jatuh ke zona degradasi menyusul hasil imbang 1-1 dengan Stoke Dick Advocaat tetap optimistis Sunderland bisa tinggal di atas penerbangan meskipun menjatuhkan ke tiga terbawah.


Hasil imbang 1-1 dengan Stoke City - dikombinasikan dengan kemenangan untuk Hull City dan Leicester City - melihat Black Cats tergelincir ke zona bahaya untuk pertama kalinya musim ini pada Sabtu, tapi Advocaat tidak akan menekan button.I panik senang karena saya pikir [di] babak pertama kami bermain sangat buruk dan kami beruntung itu tinggal 1-1 di babak pertama, sehingga saya bisa mengubah sesuatu ke dalam line-up.


Sejak saat itu kami mulai bermain sepak bola sedikit, itu jauh lebih baik daripada babak pertama dan kami menciptakan tiga atau empat peluang bagus, tapi orang-orang semacam peluang pada tingkat ini, Anda harus score.This adalah titik yang baik dan kami memiliki untuk membawanya ke pertandingan berikutnya melawan Southampton - jika kita bisa memberikan komitmen bahwa saya sangat positif tentang hal itu 

Kami memiliki lima pertandingan lagi, semuanya terbuka. Kami akan mencoba untuk menjadi positif untuk tim, dan mudah-mudahan mereka bisa bermain seperti skuad week.Advocaat berikutnya adalah tanpa pemain sayap Adam Johnson setelah ia didakwa atas tiga tuduhan aktivitas seksual dengan gadis di bawah usia 16 dan jumlah tambahan perawatan pada hari Kamis.
Ketika ditanya tentang Johnson, yang berusia 67 tahun mengatakan Dia tidak berlatih selama tiga hari, jadi saya pikir lebih baik baginya untuk menjauh


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar