Jumat, 24 April 2015

Agen Bola - Bek Sevilla Pareja Menderita Cedera Lutut

Agen Bola

Bek Sevilla Pareja Menderita Cedera Lutut 

Bek tengah akan memerlukan operasi pada lututnya dan tidak akan diharapkan untuk kembali beraksi lagi sampai setidaknya musim gugur


Bek Sevilla Nicolas Pareja menghadap ke atas tujuh bulan absen setelah merobek ligamen cruciatum anterior di lutut kanannya selama pertandingan Liga Europa di Zenit.


Argentina bek tengah ditarik di babak pertama hari Kamis imbang 2-2 melawan pemimpin Liga Premier Rusia, yang melihat Spanyol sisi kemajuan agregat 4-3, setelah mendarat canggung.
Sevilla mengungkapkan pada hari Jumat bahwa pemain berusia 31 tahun membutuhkan operasi dan tidak diharapkan untuk kembali sampai akhir tahun ini.

Parejas adanya merupakan pukulan bagi tim Unai Emery sebagai mereka pertempuran untuk mengamankan tempat Liga Champions dan memenangkan Liga Europa untuk year.Meanwhile kedua berturut-turut, Vitolo juga diatur untuk melewatkan perjalanan hari Minggu ke Rayo Vallecano karena sengatan hamstring dan bisa duduk out pertemuan pertengahan minggu dengan Eibar, tetapi pemain sayap diharapkan untuk kembali melawan Real Madrid seminggu pada hari Sabtu.
Sevilla akan menghadapi Fiorentina di semi-final Liga Europa.


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar