Kamis, 23 April 2015

Agen Bola - Lloris Dapat Memenuhi Liga Champions Dengan Tottenham

Agen Bola

Lloris Dapat Memenuhi Liga Champions Dengan Tottenham

Pemain internasional Prancis telah dikaitkan dengan pindah dari White Hart Lane untuk mencari sepakbola Eropa elit tetapi Argentina menegaskan bahwa kiper nya senang tinggal


Mauricio Pochettino yakin bahwa Hugo Lloris tidak akan meninggalkan Tottenham dan bahwa Prancis bisa mencapai nya ambisi Liga Champions di White Hart Lane.


Laporan telah menghubungkan Lloris dengan pindah dari London utara di musim dekat mencari sepakbola Eropa elit tapi Pochettino berharap kiper, yang menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun pada bulan Juli, untuk tetap tinggal.
Tidak ada yang berubah dari empat, lima atau enam bulan yang lalu, ketika kami terakhir berbicara tentang rumor itu,

Hugo ingin bermain Liga Champions di sini untuk Tottenham dan segala sesuatu yang lain hanya rumor.Tidak ada yang benar dan tidak ada yang berubah dengan situasi. Dia bahagia di sini dan ingin mencapai Liga Champions dengan Tottenham; yang mimpinya. 

Pochettino juga menegaskan bahwa keterlibatan Harry Kane untuk Inggris di U-21 Kejuaraan Eropa akhir tahun ini akan turun ke striker, setelah Ketua Asosiasi Sepakbola Greg Dyke mengklaim bahwa anak itu telah mengisyaratkan kesediaannya untuk fitur.Situasi tidak berubah, ini adalah situasi untuk [FA] dan untuk Harry, Argentina.

Dia pahlawan sekarang ke negara. Ketika Anda berbicara tentang Harry, Anda tersenyum. Sangat mudah untuk berbicara tentang Harry.Ini hal yang sangat baik, tidak ada yang berubah. Kita perlu memahami bahwa itu keputusan Harry.


Posted_By

www.liga855.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar