Rabu, 13 Januari 2016

Agen Bola - Ronaldo Mengucapkan Selamat Kepada Messi

Agen Bola - Ronaldo Mengucapkan Selamat Kepada Messi 

Mendapatkan gelar bergengsi sekelas Ballon d’Or bukan hanya jadi kebanggaan seorang pemain, tetapi juga orang-orang terdekatnya terutama orang tua.
Ronaldo mengucapkan selamat kepada Messi (Foto: AFP/Olivier Morin)
Agen Bola

Agen Bola

Hal itulah yang saat ini dirasakan oleh ayah Lionel Messi, Jorge Messi.Pada malam penganugerahan pemain terbaik di dunia yang dilaksanakan di Zurich, Messi untuk kelima kalinya terpilih sebagai pemain terbaik di dunia. La Pulga mengalahkan dua kandidat utama lain yakni Neymar dan Cristiano Ronaldo.

Kami meninggalkan Argentina dengan mimpi dan ilusi, tapi juga dengan ketakutan. Lionel menikmati perjalanannya. Saya melihat dia mulai memikirkan bagaimana caranya menjadi sukses di hal yang ia sukai yaitu sepakbola,

Tak hanya berarti untuk keluarga, sang ayah juga menilai apa yang dicapai oleh anaknya tersebut merupakan inspirasi untuk orang-orang di sekitarnya. Menurutnya sosok Messi memiliki keinginan untuk berkembang menjadi lebih baik setiap harinya.


Dari keluarga, kami sangat bangga terhadapnya karena apa yang ia dapatkan datang dari kerja keras yang luar biasa. Semangatnya, dan keinginannya untuk berkembang setiap hari adalah inspirasi dan nilai yang baik untuk orang-orang di sekitarnya,” sambungnya.

Agen Bola - Ronaldo Mengucapkan Selamat Kepada Messi 

Posted By : liga855q77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar