Kamis, 14 Januari 2016

Agen Bola - Messi Terlibat Adu Mulut Dengan Alvarez

Agen Bola - Messi Terlibat Adu Mulut Dengan Alvarez

Lionel Messi juga bisa berbicara pedas. Hal itu terbukti setelah dia melakukan respons yang sinis terhadap pemain Espanyol, Alvaro Gonzalez.
Agen Bola

Agen Bola

Barcelona terus melaju dalam Copa de Rey setelah mengalahkan Espanyol dengan skor 2-0 pada Berarti, pasukan Luis Enrique memiliki keunggulan agregat 6-1 setelah menang dengan skor 4-1 atas musuh sedaerahnya itu pada 7 Januari 2016.

Selain keberhasilan Barcelona, ada satu insiden yang juga menarik perhatian publik. Menjelang laga di Power8 Stadium usai, beberapa laporan di Spanyol menyebutkan bahwa Alvaro Gonzalez menghina Messi dengan kalimat 'Anda sangat pendek' setelah keduanya terlibat bentrok fisik.


Setelah dihina seperti itu, Messi pun langsung melakukan respons yang tergolong unik dengan melontarkan ucapan 'Anda sangat buruk (dalam bermain sepakbola) Insiden antara Alvaro Gonzalez dan Messi pun ramai di Spanyol.

Messi baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik 2015 dengan mengklaim trofi Ballon d’Or pada Selasa 12 Januari 2015. Itu adalah titel kelima yang dimiliki La Pulga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar