Rabu, 20 Januari 2016

Agen Bola - Lukaku Dipatok Everton Dengan Rp1,2 Triliun

Agen Bola - Lukaku Dipatok Everton Dengan Rp1,2 Triliun

Salah satu alasan melempemnya Manchester United adalah barisan depan. Untuk memperbaiki kekurangan ini, Setan Merah ingin membeli penyerang andalan Everton yakni Romelu Lukaku.
Lukaku dipatok Everton dengan Rp1,2 triliun (Foto: Reuters)
Agen Bola

Agen Bola

Lukaku sedang bagus-bagusnya di musim ini bersama The Toffees. Dari 22 penampilan di Premier League, pemain berkebangsaan Belgia tersebut telah menggelontorkan 15 gol dan duduk di posisi puncak daftar top skor sementara.

Kehebatannya pun membuat klub-klub besar Eropa seperti United Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Chelsea saling sikut demi mendapatkan tanda tangan Lukaku. Namun, Setan Merah berada di pole position dalam perburuan pemain berusia 22 tahun ini.

Everton mematok harga 65 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun untuk Lukaku. United diisukan bersedia mengeluarkan uang selangit mengingat kondisi skuad United khususnya lini depan sudah sangat darurat.


United praktis hanya memiliki Anthony Martial sebagai penyerang murni. Sayangnya, pemain yang dibeli seharga 36 juta pounds atau sekira Rp712 miliar dari AS Monaco ini gagal memenuhi ekspektasi karena baru mencetak lima gol dari 17 laga Premier League.

Agen Bola - Lukaku Dipatok Everton Dengan Rp1,2 Triliun 

Posted By : liga855q77.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar